PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) PADA POKOK BAHASAN TERMODINAMIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dina Gasong, M. 2018. Belajar dan Pembelajaran, Yogyakarta: Deepublish
Dr. Rusydi Ananda, M. 2019.Perencanaan Pembelajaran. Medan: LPPI.
Dr. ajat Rukajat, M. 2018. Manajemen Pembelajaran.: Yogyakarta: Deepublish
Hanifa Kusumawati, M. 2016. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan STAD Ditinjau dari Hasil Belajar Siswa . 263
LUBIS, A. S. (2018). POLA INTERAKSI GURU DENGAN MURID DALAM PEMBELAJARAN. 9-17.
Nurdyansyah, E. F. (2016). INOVASI MODEL. Sidoarjo: Nizamial Learning Center.
Nurhayati, F. (2017). APLIKASI KLASIFIKASI PENENTUAN JURUSAN SMA DI MADRASAH ALIYAH. 6.
P. A. Arimbawa, I. W. (2017). STRATEGI PEMBELAJARAN GURU FISIKA: RELEVANSINYA DALAM PENGEMBANGAN MOTIVASI BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR SISWA. 43-58.
PASHA, P. A. (2016). PERAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN DALAM PEMBENTUKAN MENTAL SISWA. 34-42.
Rahman Johar, L. H. (2016). Strategi Belajar Mengajar. Yogyakarta: Penerbit Deepublish.
Yunisrina Qismullah Yusuf, Y. N. (2015). A Teacher's Experience in Teaching with Student Teams-Achievement Division (STAD) Technique. 99-110.
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International