EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING PADA SISWA KELAS VI SD KARANGTURI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Suharyanto, Agung. 2015. Pendidikan dan Proses Pembudayaan dalam Keluarga. Jurnal Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial. Vol 7 (2) : 162-165.
Zakaria, E., Chin, L.C., and Yosoff, D.M.2010. The Effect of Cooperative Learning on Students’ Mathematics Achievement and Attitudes Towards Mathematics. Journal of Social Science, Volume 6(2), 272-275.
Zubaidah Amir, M.Z. 2013. Perspektif Gender dalam Pembelajaran Matematika. Journal Marwah Vol XII (1).
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta : Kencana.
Hanafis, M.S. 2014. Konsep Belajar dan Pembelajaran. Jurnal Pendidikan, Lentera Pendidikan. Vol 17 (1) :66-79.
Novita, Arnesi dan Abdul Hamid K. 2015. Penggunaan Media Pembelajaran Online-Offline dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris. Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pendidikan. Vol 2(1) : 88.
Nakayama, M. Yamamoto, H. and Santiago, R. 2007. The Impact of Learner Characteristics on Learning Performance in Hybrid Courses among Japanese Students. Electronic Journal of e- Learning vol 5 (3) : 195-206.
KBBI.2020. Pengertian Prestasi Belajar. http://pusatbahasa.kemendiknas.go.id/kbbi/. (diakses 10 Juni 2020).
Oemar Hamalik. 2002. Proses Belajar Mengajar, Jakarta : Bumi Aksara.
Rahmah, Nur. 2013. Hakikat Pendidikan Matematika. Journal al-khwarizmi. Vol 2
Batubara, H.H. 2017. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android. Jurnal Madrasah Ibtidaiyah Muallimuna, Volume 3, Number 1 : 13.
Hamdani, A.R dan Priatna, A. 2020. Efektifitas Implementasi Pembelajaran Daring (full online) Dimasa Pandemi Covid-19 pada Jenjang Sekolah Dasar di Kabupaten Subang. Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, Vol VI No.1 :7.
Satori, Djam’an dan Komariah, Aan. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif Cetakan ke-4. Bandung: Alfabeta.
Sugiono. 2011. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kualitatif, Kualitatif dan RnD. Bandung : Alfabeta.
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International