PEMANFAATAN SUMBER BELAJAR FISIKA DI KELAS X1 IPA-3 SMAS ST.JHON PAUL 11 MAUMERE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A.Rohmawati. (2015).EfektivitasPembelajaran. JurnalPendidikanUsiaDini .15-32.
Ernata, Y. (2017). AnalisisMotivasiBelajar. JurnalPemikiran Dan PengembanganSekolahDasar .781-790.
H., S. (2017).Perancangan Media PembelajaranFisikaMateriPokokKonsepTermodinamika.JurnalSaintekom. 27-39.
Idzhar, A. (2016). Peranan Guru DalamMeningkatkanMotivasiBelajarSiswa.Jurnal Office. 221-228.
Jaya, F. (2019).PerencanaanPembelajaran . Medan: UINSU Press.
Mohammad Kh., M. M. (2018). The Effectiveness of Using Visual Organizations in Improving Reading.135-145.
Prastowo,A.(2018). SumberBelajardanPusatSumberBelajar.Depok: Prenadamedia Group.
Mulyani, E. (2016). Pengaruh Model PembelajaranTerhadapPemahaman Peseta Didik.JurnalPendidikan Dan PengajaranMatematika .29-34.
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International