UPAYA MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN PADA MATERI TERMODINAMIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, L. (2018). The Design of Curriculum, Assessment and Evaluation in Higher Education with Constructive Alignment. 73-77.
Jaya, F.(2019).Perencanaan Pembelajaran.Medan:UINSU Press.
Nurhayati,F.(2017).APLIKASI KLASIFIKASI PENENTUAN JURUSAN SMA DI MADRASAH ALIYAH. 6.
Prastowo,A.(2018). Sumber Belajar dan Pusat Sumber Belajar. Depok: Prenadamedia Group.
Zakky.(2020, Februari 20).Pengertian Evaluasi | Definisi, Fungsi, Jenis-Jenis,dan Tahapannya.Retrieved Maret 13, 2020, from https://www.zonareferensi.com/pengertian-evaluasi/
Dina Gasong, M. (2018). Belajar Dan Pembelajaran . Yogyakarta: Penerbit Deepublish.
Dr. Rusydi Ananda, M. (2019). Perencanaan Pembelajaran . Medan: LPPI.
Dr. Muhammad Fathurrohman, M. (2017). Belajar dan Pembelajaran Modern. Yogyakarta: Penerbit Garudawacha.
Nurdyansyah, S. M. (2016). INOVASI MODEL PEMBELAJARAN SESUAI KURIKULUM 2013. Sidoarjo: Nizamial Learning Center.
Rini Harianti, S. A. (2016). POLA ASUH ORANG TUA DAN LINGKUNGAN PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA. 20-28.
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International